cari info lain....??

Dapatkan Uang 100ribu Gratis

Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik 2X-->http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=5872
Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik DISINI

05 September, 2008

PONSEL TERBARU DARI MOTOROLA

Motorola akan mempersembahkan gaya terkini dalam kemewahan musik pada saat red carpet piala Oscar dan menghadirkan ROKR E8 dalam gaya Hollywood. Melanjutkan tradisi tahunannya, Motorola akan memberikan ROKR E8 yang belum dipasarkan kepada para nominator Academy Award® untuk kategori directing dan empat kategori akting - menjadikan mereka sebagai konsumen pertama di Amerika yang memiliki produk tersebut.

Motorola mendesain ROKR E8 untuk memberikan konsumen pengalaman menikmati musik. Menggunakan teknologi ModeShift, gebrakan dalam teknologi mendatang, yang hanya menampilkan tombol yang diperlukan pengguna pada saat mereka membutuhkannya dengan satu sentuhan tombol untuk merubah dari fungsi music player ke fungsi telepon.

"Dalam keadaan tidak aktif, permukaan ROKR E8 tampak halus tanpa ada tombol yang terlihat. Ketika dihidupkan, akan muncul keypad angka virtual pada permukaan depan. Dengan satu “sentuhan” pada tombol musik virtual, keypad telepon akan hilang dan digantikan dengan tombol music player, yaitu play, pause, fast forward dan rewind"

ROKR E8 memulai debut tombol navigasi FastScroll baru dari Motorola, sebuah kontrol sentuh dengan kecepatan bervariasi yang memudahkan pengguna untuk melihat semua konten yang tersimpan dalam ponsel. Dengan sentuhan lembut ibu jari, tombol dengan cepat menjelajahi konten musik Anda (music mode), nomor kontak (phone mode), kalender (phone mode), atau multimedia (imaging mode). Dengan memori internal sebesar 2GB dan memori eksternal hingga 4 GB, Anda dapat mendengarkan musik Anda kemana pun Anda pergi. Musik dapat ditransfer secara cepat dengan menggunakan USB 2.0. Perangkat ini juga kompatibel dengan Windows Media Player 11 yang terdapat pada PC, serta menyediakan akses ke lebih dari 200 toko musik online.

Pada keadaan phone mode, ROKR E8 memberikan kualitas suara yang sangat bagus dengan adanya teknologi CrystalTalk. Ponsel ini tetap dapat menerima panggilan ketika sedang men-download2 atau memainkan musik, membuat pesan, browsing internet2 ataupun mengambil gambar. Komposisi dan materi berkualitas menjadikan ROKR E8 tahan lama dan dapat diandalkan. Bagian depan yang mengkilat, bagian belakang dari alumunium yang lembut, tombol samping dari logam serta engraved banding menawarkan gaya modern yang diharapkan dari Motorola

1 komentar:

Anonim mengatakan...

motorola memang benar-benar tidak mau ketinggalan dengan vendor yang lain. ini dibuktikannya dengan meluncurkan sewri terbaru dari motorola versi musik. yaitu rokr E8. sukses selalu deh buat motorola