cari info lain....??

Dapatkan Uang 100ribu Gratis

Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik 2X-->http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=5872
Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik DISINI

05 September, 2008

generasi penerus k800i

Sejak saya melihat ponsel ini, saya sangat berdecak kagum dengan K810i ini, bagaimana tidak,saudara tuanya saja telah cukup memuaskan hati saya. ponsel K810i ini fitur nya sangat keren dengan fitur andalannya yaitu dengan dibenamkannya cybershot.dengan resolusi kamera 3,2 megapixel hasilnya cukup memuaskan para pengguna K810i ini.saya saja sewaktu mencoba ponsel ini membuktikannya dengan memotret ditempat yang gelap hasilnya sama saja dengan memotert disiang hari walaupun sedikit ada perbedaan.sayang saja pengambilan video recordernya tidak bisa memuaskan karna resolusi perekam video hanya 176x220 pixel. dengan adanya jaringan 3G diponsel ini kita bisa bervideo call menggunakan kamera depannya.yang membedakan ponsel ini dengan saudara tuanya hanya pada desainny saja walaupun ada juga bagian software kameranya yang telah ditingkatkan.jika teman-teman ingin membeli ponsel dengan kamera yang baik, saya sarankan memilih K810i ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sony ericsson memang bagus banget ya...