cari info lain....??

Dapatkan Uang 100ribu Gratis

Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik 2X-->http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=5872
Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik DISINI

19 September, 2008

MENIKMATI JAGUNG BAKAR DI TANGGO RAJO


Selepas pulang tarawih, saya dan teman-teman mencari angin malam dan bersantai ditepi sungai batanghari yang melintasi kota jambi. Salah satu tempat yang paling sering anak-anak muda Jambi nongkrong adalah ditaman tanggo rajo tepatnya didepan rumah dinas Gubernur Jambi atau yang paling terkenal dengan sebutan ancol, tapi bukan ancol yang seperti diJakarta loo....

Ancol disini berbeda dengan ancol yang ada diJakarta, entah darimana datangnya tempat ini terkenal dengan nama ancol. makanan yang paling dominan dan khas disini adalah jagung bakar, tidak nikmat jika kita tidak mencicipi jagung bakar yang banyak dijual pedagang kaki lima disepanjang kawasan ini.sungguh terasa nikmat duduk santai sambil memandangi sungai batanghari yang membentang dikota jambi ini dan tentunya sambil makan jagung bakar donk.

Bagi yang tinggal diJambi pasti tau tempat para anak-anak muda dan masyarakat Jambi nongkrong,tempatnya strategis berada dipinggiran kota. para pedagang kaki lima pun berbaris rapi menjajakan dagangannya melayani pembeli dengan ramah.dulu para pedagang kaki lima ini sempat akan digusur oleh pemerintah setempat, akan tetapi hingga sekarang belum ada realisasinya malahan para pedagang ini dibenah dan diatur untuk kenyamanan para warga yang lewat dan menikmati indahnya sungai batanghari di taman tanggo rajo kota Jambi.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wuih...
enak banget ya mas, makan jagung bakar sambil lihati pemandangan sungai.saya juga kepingin nih...
tapi saya bukan orang jambi...

Anonim mengatakan...

jagung-jagung-jagung....
wah, benar-benar nikmat ya mas.
makan jagung bakar sambil kongkow-kongkow dengan teman....

Anonim mengatakan...

mas jagungnya manis ga ya hehehe...

Anonim mengatakan...

alo mas, seandainya saya kejambi, bisa ga antarin saya jalan-jalan ketanggo rajo, saya di banjarmasin...