cari info lain....??

Dapatkan Uang 100ribu Gratis

Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik 2X-->http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=5872
Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik DISINI

16 September, 2008

nonton Tv Online

dizaman yang serba instant ini kita harus selalu siap saja menghadapinya.zaman sekarang bukan zaman batu lagi, sekarang da zamannya online(internet) salah satunya nonton TV online melalui internet.disini saya akan membagi petunjuk cara-cara nonton TV online stasiun indonesia melalui internet.

pertama-tama kita harus siapkan komputer yang dah terhubung internet(ya udah pasti donk, kan nonton TV online ;-).

kedua, harus punya media playernya seperti windows media player dan real player.

Upadate: channel RCTI online, SCTV Online, Indosiar Online, Trans7 Online
Buat kamu yang punya koneksi internet lumayan cepat bisa mencoba nonton TV
secara online. Untuk sementara channel TV online di Indonesia hanya Trans TV dan
Metro TV yang bisa di akses (setahu saya, CMIIW). Kalau untuk luar negeri banyak
sekali. Tinggal Googling aja dengan keyword “TV online“. Pasti akan muncul situs
yang memberikan link channel yang dapat diakses. Untuk playernya bisa memakai
Windows Media Player atau Quick Time tergantung permintaan.
Caranya bagaimana?
1. Ketikkan kode berikut di browser kamu
untuk channel MetroTV
mms://202.171.25.216/metro
untuk channel TransTV
mms://202.171.25.216/transtv
2. Secara otomatis Windows Media Player akan di launching dan menampilkan
streaming channel tersebut.
Kemarin saya telah mencobanya untuk channel Metro TV dan Trans TV. Ketika
koneksi internet lumayan cepat, gambar dan suaranya yang ditampilkan sangat
jernih. Tapi, sayang saya tidak bisa mengambil screeshotnya. Sedang untuk
channel luar negeri suaranya sih lancar, tapi gambarnya tersendat-sendat.
Mungkin butuh koneksi internet yang lebih cepat kali.
So, buat kamu yang punya internet tapi bingung nonton TV coba aja TV Online
Ada info baru kalau RCTI dan SCTV juga sudah ada. Untuk melihatnya harus memakai
real player.
Caranya:
1. Buka real player. Terus pilih menu File > Open > masukkan channelnya
SCTV
rtsp://202.58.181.185/broadcast/sctv
RCTI
rtsp://202.58.181.185/broadcast/rcti
kemudian klik OK.
2. Tunggu beberapa saat, dan kita bisa menikmati siaran TV onlinenya

Kapan ya giliran Global TV? Semoga semua TV Indonesia bisa segera streaming
online kalau kode TV Online diatas tidak bisa di akses atau
muncul peringatan seperti “Connection to server could no established.You may
experiencing network problem” berarti server lagi down
Kalau ada info baru akan saya update.

Buat semuanya, disini saya hanya sharing informasi nonton tv indo
via internet saja, kalau kode diatas tidak bisa dan imediabiz juga tidak bisa
diakses, mohon maaf saya tidak bisa bantu banyak. saya hanya memberikan info
saja.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wah hebat banget mas, saya dah coba dikomputer saya bisa koq.tapi tergantung kecepatan dari internetnya aja supaya gambar yang dihasilkan tidak putus-putus.makasih ya mas infonya

Anonim mengatakan...

untuk nonton siaran luar negeri bisa ga mas...??
kasih tau juga donk caranya...

Anonim mengatakan...

saya juga dah coba tes nonton tv online yang dicontohkan diatas, tapi kenapa ya mas gambarnya putus-putus...???apakah koneksi internet saya yang kurang cepat...??

Anonim mengatakan...

saya sudah mencoba tips dari mas, dan saya ngucapin terima kasih atas informasinya. akan tetapi kenapa ya jika saya mencobanonton salah satu stasiun tv indonesia, gambarnya patah-patah...

Anonim mengatakan...

mas, saya punya laptop, saya ingin menonon tv melalui internet dengan memakai jaringan WiFi. kira-kira patah-patah ga ya saya nonton TV nya..???