cari info lain....??

Dapatkan Uang 100ribu Gratis

Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik 2X-->http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=5872
Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik DISINI

05 September, 2008

N70 kamera yang sering rusak

aku dulu pernah pakai nokia N70, tetapi setelah aku pakai beberapa tahun eh ada masalah ni hp, kamera depannya ga berfungsi dengan baik ga bisa 3G dan masih banyak lagi.aneh banget ya kalau saya set mode jaringan ke dual mode sinyalnya ga ada sama sekali tetapi jika saya set ke GSM only ada tuh sinyal.kayaknya menang mereknya aja nokia tetapi tidak semua produknya bagus.dan juga ponsel nokia mudah sekalli ditiru orang, contohnya dah banyak koq diberbagai counter ponsel terpampang ponsel berbentuk nokia aspal,kalau kita ga jeli kita bisa ketipu sama tu barang.apalagi jika tidak ada keterbukaan orang yang menjual nokia aspal kepada pembeli. mungkin juga saya beli N70 ini isi dalamnya bukan original lagi, maklum saya beli second dan waktu saya beli kondisinya bagus koq, masih mulus eh ga taunya mantap diluarnya aja, kamera depannya ga bisa berfungsi,saya ingatkan kalau kita beli ponsel nokia harus teliti dengan tu ponsel karna kalau tidak teliti kita bisa jadi korban.baru pakai beberapa hari da sering error

1 komentar:

Anonim mengatakan...

makanya mas, beli handphone harus teliti, saya saja dah lama pakai n7o, tapi selama ini ga ada masalah tuh...