cari info lain....??

Dapatkan Uang 100ribu Gratis

Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik 2X-->http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=5872
Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik DISINI

19 September, 2008

PERSONIL GABUNGAN POLDA JAMBI AMANKAN ARUS MUDIK LEBARAN

Sebanyak 800 personil gabungan dari kepolisoan, TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub), dikerahkan untuk mengamankan arus mudik Lebaran di Jambi. Mereka akan disebar pada 66 titik pos pengamanan, kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Syamsuddin Lubis SH, Kamis (18/9).

Selain itu, Polda Jambi dan jajarannya juga akan menggelar operasi pengaman yang diberi nama "Operasi Ketupat" yang melibatkan petugas Pramuka dan anggota Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari).

Pos pengamanan akan digelar disetiap Polres di wilayah hukum masing-masing, seperti di Kabupaten Kerinci ada enam pos keamanan, tepatnya di Pelompek, Desa Bento, Sungaipenuh, Sanggaran Agung, Muara Imat dan Lempur.

Pada pos tersebut ditempatkan 73 personil yang terdiri atas 27 polisi lalu lintas (Polantas), 15 anggota TNI, 13 anggota Dinas Perhubungan (Dishub), 15 anggota Pramuka Saka Bhayangkara, tiga anggota Orari yang diturunkan dan disebar di setiap pos.

Sedangkan di Kota Jambi ada 14 pos pengamanan, masing-masing di Ancol, Meranti, Bandara Sultan Thaha Jambi, WTC Batanghari, Simpang Saimen Pasar, Mal Trona, Simpang Jelutung, Simpang Kota, Terminal Alam Barajo, Simpang Rimbo, Sipin, Mall Kapuk, Novotel dan Pasar Angsoduo.

Pada pos tersebut ditempatkan 192 personil, yang disebar pada setiap pos, terdiri atas 84 Polantas, 34 TNI, 41 anggota Dishub, 28 Pramuka Saka Bhayangkara dan lima anggota Orari.

Begitu juga dengan di kabupaten lainnya yang semua personil akan disebar di setiap pos, sesuai dengan aturan wilayah masing-masing

1 komentar:

kulup mengatakan...

Buat pak polisi yang bekerja pada lebaran nanti untuk mengamankan situasi dan kondisi, saya ucapkan selamat bertugas aja deh...