cari info lain....??

Dapatkan Uang 100ribu Gratis

Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik 2X-->http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=5872
Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik DISINI

22 Agustus, 2008

Pengalaman pakai Telkomsel Flash Unlimited


Semenjak peluncuran layanan Telkomsel Flash hadir,Saya sebagai pelanggan Telkomsel ikut mencoba dan berlangganan Telkomsel Flash,dan saya ambil paket Telkomsel Flash Unlimited yang pilihan Rp125.000/bln.Dihari pertama saya pakai paket ini,saya sempat berdecak kagum dengan kecepatan yang saya alami.Saya tidak habis pikir dengan biaya yang terjangkau,kita bisa menikmati layanan internet tanpa batas,dimanapun dan kapanpun. Tetapi dihari-hari berikutnya,saya mulai mendapat problem dengan paket yang saya pilih,yang mana jika saya mulai browsing baru beberapa menit jaringan langsung down,Terputus sendiri.Dan hal itu berlanjut sampai sekarang,walaupun begitu,saya memaklumi jika koneksinya sering putus-putus.Karna hanya operator Telkomsel yang menyediakan paket internet tanpa batas dengan biaya murah.Semoga diwaktu yang akan datang,layanan telkomsel flash akan semakin baik dan bertambah maju dari kompetitor lainnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya juga pelanggan telkomsel flash,tapi saya kecewa terhadap telkomsel.Jaringannya sering putus-putus....Trus klo download lambat banget...