cari info lain....??

Dapatkan Uang 100ribu Gratis

Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik 2X-->http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=5872
Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik DISINI

24 Agustus, 2008

6288 jadi modem


saya sebagai pengguna nokia 6288, saya rasa fitur yang ada dalam nokia 6288 harus dimaksimalkan fungsi nya.saya tidak mau pakai handphone hanya untuk ikut-ikutan.salah satu fungsi yang saya gunakan adalah untuk dijadikan modem di komputer saya, baik melalui kabel data atau melalui koneksi bloetooth.
saya rasa tidak ada salah nya jika saya menggunakan nokia 6288 sebagai modem, yang lebih enak lagi, ternyata cara menggunakan nya tidak begitu rumit, kita hanya pairing kan saja dengan komputer kita, setelah saling mengenal, langsung aja deh kita buka internet...
mudah bukan...???
oya, apalagi jika komputer kita sudah ada software nokia pc suite, malah lebih mudah lagi. kita buka aja tu pc suite, terus klik nokia conection manager, beres...kita jangan hanya bisa membeli hanphone yang mahal-mahal, tapi fitur nya tidak kita gunakan semaksimal mungkin

Tidak ada komentar: