cari info lain....??

Dapatkan Uang 100ribu Gratis

Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik 2X-->http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=5872
Dapatkan Uang 100ribu Gratis, Terbukti lo...!!!klik DISINI

23 Agustus, 2008

nelpon GRATIS....????

Kita semua tau kalau sekarang semua operator sedang sibuk meraih pelanggan sebanyak mungkin dengan cara memberikan tarif nelpon yang murah bahkan GRATIS!!sebagai pelanggan tentu ada keuntungan bagi kita,dengan hanya 5 ribu rupiah kita sudah bisa puas nelpon sepuasnya dengan syarat dan ketentuan belaku.tetapi apakah kualitas layanan yang diberikan oleh operator apakah sudak layak untuk dinikmati pelanggannya...???penulis pernah merasakan bagaimana kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggannya, waktu itu saya mencoba nelpon keteman saya, tetapi alangkah kaget dan malunya saya ketika yang angkat telpon saya bukan teman saya, justru orang lain dan saya tidak kenal sebelumnya, padahal dah jelas-jelas nomornya sudah saya simpan diphonebook saya.terkadang saya mencoba nelpon pun harus sabar mengulangi kembali sampai beberapa kali. dan saya tetap disajikan dengan NSP gratis dari operator "nomor yang anda tuju sedang sibuk,cobalah beberapa saat lagi" dan itu terulang beberapa kali, padahal saya tau nomor yang saya panggil sedang aktif dan tidang sedang sibuk. SMS juga kadang sangat menyebalkan, sama seperti melakukan panggilan harus terus diulang sampai bisa terkirim.saya berpikir inikah layanan yang diberikan operator kita sebagai konsekuensi dengan tarif murahnya atau bahkan GRATIS...??!percuma kalau GRATIS akan tetapi mutu layanannya tidak memuaskan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mana ada yang GRATIS jaman sekarang, kalaupun ada kualitas layanannya jelek....